Sabtu, 15 November 2008

Keriuhan Di Lantai Warnet


hmmmm... pada tau ga maen uno???
hehe.. pasti tau khan? salut deh buat pencipta uno.. (thanks banget om udah nyiptain maenan yang indah ini...)
nah, awal cerita beberapa hari ayng lalu kelas gue, XI IA 6 jadi kecanduan ama yang namanya UNO. kenapa? karena asik aja gitu dimainin. trust me! it's true!! UNO adalah oase kami ditengah rumus-rumus KIMIA, FISIKA dan MATEMATIKA. (OH,GOD!)



JADI, setelah beberapa hari tertunda akhirnya jadi juga gue menyelenggarakan "1st UNO TOURNAMENT".. HEHEHE(i'm proud to say that). nah, jadilah turnamen itu berlangsung... dan akhirnya... the winner is..... RAMADHANI....!!!!!!!!! (bukan gue)


Jadilah, tadi ia dipanggil-panggil 'master' sama aku dan agung (temen gue)... akhirnya tibalah waktu pulang sekolah... trus agung bilang, "eh, mau ngopi FLASH GET ga? bisa bikin donlod cepet loh".. aku+dhani, "mau, mau". jadilah, kami ke warnet deket sekolah.. nah setelah satu jam kami mulai bosan dan menyetop biling kami.. sampai akhirnya kami memikirkan ide gila, yaitu.. maen uno...!!


yah, kami maen uno di warnet itu.. L-E-S-E-H-A-N lagi! lama loh! coz, ada orang yang internetan dari mulai ampe dia pulan belom selese kita maennya..
jadilah, kami sekumpula pemuda gila yang maen UNO sambil cekikikan.. trus, yang parahnya, kita diliatin sama mas-mas penjaga warnetnya gitu dengan tatapan pengen ngegorok leher karena maen UNO tanpa izin... but, we don't care 'bout that dan tetep maen.. (gila ga tuh!)

ya.. saia cuma bisa bilang maaf ya mas penjaga warnet,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar