Minggu, 28 Desember 2008

The Worst Nightmare!!

cerita ini bermulai pada hari ketiga gue ulangan umum.. nah, waktu gue belajar dikelas buat nyiapin ujian, tiba-tiba sekelompok cewe' dipimpin oleh si ENENG LEMOT a.k.a puput Pada bisik-bisik tetangga.. eh, bisik-bisik sambil ketawa-tawa. dan anehnya mereka ketawanya ngeliatin gue geto..
at first seh, gue calm down. tapi, lama-lama gue gregetan juga. lantas gue samperin tuh kumpulan rumpi, gue tanya dong ada apa seh? mereka jawabnya tanya aja ama puput. ya udah, gue samperin puput dan gue tanya, put tadi tuh apaan seh? eh, dia-nya malah ngakak ga karuan sambil jumpalitan!(enggak ding!). akhirnya dia bilang gini ke gue (cerita dibawah ni sudut pandangnya puput yg ngomong ke gue),

"gini di. tapi lu jangan marah ke gue yah! kemaren gue mimpi. nah di mimpi gue itu anak-anak IPA 6 ma anak-anak X-6 lagi jalan bareng ke mall. pas kita mau makan, tiba-tiba elu, guntur, dirga ma agung ngilang gitu.. trus gue cari ga ketemu akhirnya gue pulang. besoknya kita jalan lagi dan elu dll ngilang lagi. lantas gue cari dan ketemu! kalian lagi duduk di cafe sambil mesra-mesraan. (sampai sini gue shock). nah, gue labrak aja kalian. trus gue tanya ke guntur, tur apa lo ga sayang ma pia? dia jawab sayang. trus gue tanya lagi, lu cinta ga? dia ga jawab. trus kan gue tanya lagi, lu sayang ga ma gue dan oyin? dia jawab sayang. gue bilang, cinta ga? trus si guntur bilang gini, put gue tuh sayang ama lu semua, gue sayang ama semua cewek, tapi put gue cintanya cuma ama mereka(sambil ngeliat gue, dll). trus abis deh!"

lho? di? kamu kenapa?! di! di!
(gue kena serangan jantung..)

ya ampun.. maakk.. salah apa gue yak, sampe dimimpiin jadi HOMO nista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar