Senin, 15 Desember 2008

Oh.. Jadwal Ulangan Semester..

assalamu'alaikum..

uda akhir taon ajaran nih,, berarti saatnya apa??

SEMESTERAN ato yg biasanya dikenal ULANGAN UMUM...!!

ya', benar sekali tepat pada tanggal 20 desember SMA-ku tercinta (cie..) akan melaksanakan ulangan semester ganjil..

dan udah pasti ketebak, gmna reaksi para siswanya khan? dari yg bingung karna catatannya ga lengkap ampe yg stress mikirin cara nyontek yg paling ampuh terutama buat ngadepin guru killer.. huuu takut..

hehe.. nah itu dia yg terjadi beberapa hari ini di kelas XI IA 6 yg tercinta (dari td yg tercinta mulu!).. jd, yah dalam beberapa hari ini gue pasrah karna mengalami krisis ketenangan dikelas gue sendiri..

dan lebih-lebih lagi.. datang satu masalah yg menyertai ulangan umum ini, yaitu masalah JADWAL ULANGAN! kenapa malah jadwal yg jd masalahx..
nah, ternyata setelah gue selidikin.. yg bikin masalah itu adalah salah satu hari ulangannya itu bertepatan sama persiapan natal.. jadilah si jadwal kita yg malang ini direvisi ulang dan ulang, pake rapat gitu.. dan akhirnya setelah hasil revisinya keluar, eh malah dapat gelombang penolakan penuh dari siswa.. berikut cuplikannya,

orator: "OI, TEMEN-TEMEN SETUJU GA SAMA HASIL REVISI INII.."
massa: "GA SETUJUU!!"
orator: "NAH, TEMAN-TEMAN KLO GITU KITA PROTES KE RUANG GURU SEKARANG!! OKEEE!"
massa: "OKEEE!"
orator: "SERBUUU..!!"


Gila kali tuh orator, ada bakat terpendam sepertinya.. hehe..
yah, akhirnya pun sampe sekarang gue juga belom tau.. tunggu aja deh di-postingan ntar-ntar.. ok!

Oh, jadwal sungguh malang nian nasibmu.. mudah-mudahan kau tidak terlampau di revisi lagi.. (sok puitis neh!)

wassalamu'alaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar